Home / Berita / BAPIK Raih Juara II Lomba Cooking Adventure Se-Wilayah III Cirebon

BAPIK Raih Juara II Lomba Cooking Adventure Se-Wilayah III Cirebon

barudak-pecinta-alam-itus-kuningan
Foto : BAPIK Raih Juara II Lomba Cooking Adventure Se-Wilayah III Cirebon

ITUS Juara – Kegiatan adventure memang menjadi sebuah tren pada masa kini.Selain bertujuan untuk mengisi waktu luang dan kekosongan adventure juga menjadi wadah bagi banyak orang untuk belajar lebih dekat pada alam. Seperti yang dilakukan para pecinta alam.Kegiatan hiking menjadi sebuah rutinitas,

Kali ini barudak pecinta alam itus kuningan atau kerap disapa BAPIK, berkesempatan mengikuti salah satu rangkaian acara adventure. Namun kali ini, acara yang diikuti ialah lomba memasak di alam atau cooking nature yang diselengarakan dalam rangka memperingati Milad Mapa fsi STF YPIB Cirebon  yang ke-3. Salah satu rangkaian kegiatan yaitu lomba“ Cooking Adventure“ antar SISPALA (SMA sederajat) / MAPALA (tingkat mahasiswa) Se-wilayah III Cirebon.

Kegiatan berlangsung pada 3 Desember 2017. Yang ikut serta sebanyak 48  orang peserta se-wilayah III Cirebon. Peserta diberi waktu sebanyak  50 meni tuntuk memasak makanan dan dilarang membawa makanan instan. Kali ini, SMA ITUS dengan sup makaroninya berhasil mendapat juara II dengan perolehan nilai sebesar 92,00. Kelompok ini terdiri dari Yogi  Sugiantoro, Hanny Siti L dan Isti Widianti.

“Sebuah proses tidak akan menghianati hasil dan di dalam kompetisi bukan menang maupun kalah, namun semua itu adalah keberhasilan. Untuk masalah juara adalah hadiah yang diberikan Allah atas kerja keras dan usaha”, beriku tkutipan Widiani Sinta Bella, selaku ketua panitia.

Penulis: Rizky Ramadhan (11 IPS)

Editor : Manx & Dms

About admin

Check Also

img-20171121-wa0005

SMA ITUS Ikuti Apel Besar PPI Provinsi Jawa Barat

ITUS Juara – Pada tanggal17-19 November 2017, SMA ITUS turut hadir dalam apel besar Provinsi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *